Umum  

Bantuan Makanan dan Minuman Terus Mengalir Pada Warga Terdampak Banjir

Dinsos Kota Tangerang salurkan bantuan pada korban terdampak banjir.

Kota Tangerang, Semartara.News– Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, Dinas Sosial Kota Tangerang, menyalurkan bantuan kebutuhan makanan dan minuman.

“Bantuan itu langsung kami serahkan kepada warga yang terdampak banjir,” kata Kepada Dinas Sosial Kota Tangerang, Mulyani Minggu (17/7/2022).

Adapun rincian dari bantuan itu, lanjutnya, berupa makanan siap saji sebanyak 3.753 nasi bungkus, roti sebanyak 225 plastik dan air mineral sebanyak 40 dus.

Semuanya, tambah dia, langsung diserahkan  kepada warga yang  terdampak banjir, diantaranya warga Perumahan Pinang Griya, Kunciran Indah, Karang Tengah, Parung Jaya, Petir, Sudimara Pinang, Tajur, Ciledug Indah I dan II.

Selain bantuan makanan siap saji, tambah Mulyani, pihaknya juga menyalurkan kebutuhan makanan pokok berupa beras, sarden, kornet dan lainnya. “Untuk makanan bayi dan selimut juga sudah kami salurkan” tanas dia.

Mudah-mudahan, kata Mulyadi, bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir karena intensitas hujan yang sangat tinggi pada Jumat hingga Sabtu (15-16/2022) lalu

Bantuan tersebut juga datang dari Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota. Berbagai kebutuhan makanan dan minuman seperti nasi kotak, sembako, mie instan, susu, pampers dan vitamin disalurkan kepada warga yang terdampak banjir.

“Bantuan dari Bhayangkari ini kami salurkan untuk meringankan beban korban banjir yang terjadi pada Sabtu 16 Juli 2022,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho.

Semoga kata dia,  bantuan makanan dan sembako kepada korban terdampak Banjir di wilayah Ciledug Indah, Duren Villa dan Puri Kartika Baru ini, bermanfaat, dan banjir segera surut agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” tutur Zain. (Tri)

 

Tinggalkan Balasan