Umum  

Antisipasi Tawuran Pelajar, Polrestro Tangerang Datangi 43 Sekolahan

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho foto bersama dengan para pelajar
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho foto bersama dengan para pelajar.

Kota Tangerang, Semartara.News— Dalam rangka menekan maraknya tawuran antar pelajar di Kota Tangerang, jajaran Polres Metro Tangerang kota datang ke sejumlah sekolah di wilayah tersebut

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes  Zain Dwi Nugroho memberikan edukasi kepada para pelajar terkait maraknya aksi tawuran, geng motor, begal, penyalahgunaan narkoba,miras dan aksi Nge-BM atau berhentikan mobil bak terbuka yang sedang melaju  di Kota Tangerang.

“Aksi kenakalan remaja saat ini sudah sangat meresahkan. Karena itu kami bersama jajaran secara serentak melakukan himbauan kepada pelajar-pelajar tersebut,” kata Kapolres saat berkunjung ke SMK Negeri 2 Kota Tangerang di Jalan Veteran, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang Kota, Kota Tangerang Banten, pada Senin (24/10/2022).

Selain memberikan penyuluhan, lanjut Kapolres, pihaknyapun menggelar kegiatan di sekolah-sekolah tersebut, seperti lomba futsal, basket dan membuat video konten di media sosial.

“Hari ini ada 43 sekolah yang kita kunjungi, mulai dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Madrasah,’ kata dia.

Tinggalkan Balasan