Ananta Sambut Gembira Kemenangan PDI Perjuangan di Provinsi Banten

SEMARTARA, Tangerang – PDI Perjuangan Provinsi Banten menyambut gembira kemenangan Pilkada 4 Kabupaten Kota yang digelar di Provinsi Banten, Rabu (27/6).

Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei Independen menunjukkan bahwa 3 Calon Kepala Daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan memenangkan Pilkada.

Ananta Wahana mengatakan, kemenangan Pilkada Provinsi Banten membawa kelegaan bagi pihaknya. Karena satu tugas bagi PDI Perjuangan Banten sudah dilalui dengan kemenangan.

“Tentunya setelah Pilkada sebelumnya kami sudah mengambil pelajaran. Tentunya kemenangan pilkada ini memberikan kelegaan bagi kami,” katanya.

Ananta melanjutkan, kemenangan Pilkada tersebut akan dijadikan jembatan dalam menghadapi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Saya berharap ini akan menaikan kepercayaan diri para kader yang akan berkompetisi di Pileg dan Pilpres dengan menjadi bagian dari partai pemenang Pileg,” katanya.

Ananta menambahkan, dirinya meminta para kader dapat terlibat aktif dan bekerja sama dengan program-program pemerintah daerah kedepanya secara kritis.

“Sehingga cita-cita membangun dan mensejahterakan masyarakat Banten dapat terwujud dengan memanfaatkan program-program pemerintah ,” pungkasnya (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan