Gadget  

Alienware tawarkan Monitor game kecepatan tinggi

Alienware tawarkan Monitor game kecepatan tinggi
Tampilan Monitor gaming terbaru Alienware (Gizmochina)

Kota Tangerang, Semartara.NewsAlienware anak usaha milik Dell Computer menawarkan sepasang monitor khusus gaming terbaru dengan desain yang lebih ramping dan fitur yang sangat cocok untuk game berkecepatan tinggi.

Mengutip gizmochina, Sepasang monitor tersebut tersedia dalam Model 25-inci menawarkan kecepatan refresh variabel 360Hz dan model 27-inci dapat mencapai 280Hz dengan opsi Quad HD. Monitor baru juga dilengkapi dudukan headset geser untuk menempatkan headphone Anda.

Monitor baru Alienware ini memiliki desain yang lebih tipis dan dapat mengoptimal ruang atau desk untuk para gamer secara maksimal.

Monitor Alienware Model 25-inci (AW1523HF) memiliki desain plastik hitam matte. Model ini memiliki layar FHD IPS 1080 piksel dengan dukungan Vesa AdaptiveSync dan HDR 10. Model 27 inci (AW2723DF) memiliki sertifikasi DisplayHDR 600, ruang warna sRGB penuh, dan spektrum warna DCI-P3.

Model monitor Alienware ini juga menawarkan opsi Mode Creator Mode option and is color-accurate yang dapat memaksimalkan kreator dalam mengedit foto dan video. Panel IPS mencakup Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium Pro.

Tinggalkan Balasan