Morgan Oey dan Asmara Abigail Terlibat Cinta Segitiga

Serial "Jarak dan Waktu"

Jakarta, Semartara.News – Aktor tampan Morgan Oey, bakal adu akting dengan Asmara Abigail dan Dea Panendra. Dalam serial bergenre komedi romantis “Jarak dan Waktu”.

Serial yang berlatar belakang pandemi Covid-19 ini, hanya terdiri dari enam episode. Menurut keterangan resmi pada Rabu (18/11) serial “Jarak dan Waktu” berlokasi di Jakarta dan Milan.

“Jarak dan Waktu” berkisah tentang tiga tokoh utama yaitu Jeff (Morgan Oey), Kinanti (Dea Panendra), dan Arina (Asmara Abigail). Ini adalah pertama kali Morgan Oey, Asmara Abigail, dan Dea Panendra adu akting dalam satu serial.

Menariknya, serial ini tak hanya mengangkat percintaan yang terpisah oleh jarak dan waktu. Tapi, juga kegundahan hati manusia yang terpaksa hidup ditengah pandemic Covid-19 yang berbahaya.

Dalam serial ini, Kinanti adalah seorang karyawan di salah satu stasiun televisi swasta. Di masa pandemic ini, Kinanti tetap harus pergi bekerja seperti biasa dengan protocol kesehatan yang berbeda dari biasanya.

Rutinitas Kinanti ke kantor menjadi berbeda dengan adanya Jeff, sahabatnya yang bekerja di tempat yang sama. Kinanti dan Jeff selalu pulang pergi bersama karena ditiadakannya ojek online. Mereka sepakat untuk bergantian membeli bensin mobil Kinanti dan membayar tol di masa yang serba sulit ini.

Meski memiliki karakter yang sangat berbeda, pertemuan intens antara Kinanti dan Jeff ini mengisi hari-hari kenormalan baru.

Jeff yang telah memiliki kekasih yaitu Arina, terpisah jarak ribuan kilometer dan zona waktu karena sang kekasih Arina bekerja sebagai wartawan di Milan dan belum bisa pulang ke Indonesia karena masih memiliki urusan pekerjaan.

Serial ini menjadi semakin pelik dengan dibumbui cinta terpendam, kecemasan akan pandemi Covid-19, serta hubungan interpersonal antar manusia yang tengah memasuki babak baru di seluruh dunia.

Serial ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan Rara Candranirukti. Akan tayang pada akhir tahun 2020.

(JK)


Tinggalkan Balasan