Umum  

Ada 2.245 Loker di Virtual Job Fair Kota Tangerang

Virtual Job Fair Kota Tangerang
Live streaming virtual job fair, yang disiarkan langsung di channel Youtube Kota Tangerang.

Ia pun menjelaskan, 35 perusahaan yang mengikuti job fair Kota Tangerang ini bukan perusahaan biasa. Seperti, PT Bank Mandiri, PT Midi Utama Indonesia, PT Bank BCA, PT Federal Internasional Finance hingga Modern Golf and Country Club.

“Dengan itu, kami imbau masyarakat atau para pencari kerja (pencaker) tidak melewatkan kesempatan ini. Sejauh ini, sudah 8.940 pencari kerja yang berhasil mendapat pekerjaan lewat kegiatan ini. Yaitu, 8.348 pencaker Kota Tangerang dan 592 pencaker luar Kota Tangerang,” katanya.

Sementara itu, Ujang berharap para fresh graduate atau pencari kerja untuk terus meningkatkan kemampuan diri atau lebih mengenal kemampuan diri sendiri. Sehingga, lebih mudah dalam pencarian lowongan pekerjaan yang sesuai dengan karakter, minat atau kemampuan diri.

“Dengan begitu, kemungkinan untuk diterima kerja bisa lebih tinggi. Jangan menyebar begitu banyak lamaran, namun tidak mengetahui perusahaan apa yang kita kirim lamaran dan tidak mengetahui apakah kemampuan kita yang dibutuhkan perusahaan tersebut,” imbaunya. (Kahfi/Say)

Tinggalkan Balasan