Berita  

Abraham Siap Kawal Kemenangan PDI Perjuangan di Pilkada Banten

Abraham Siap Kawal Kemenangan PDI Perjuangan di Pilkada Banten
Abraham Siap Kawal Kemenangan PDI Perjuangan di Pilkada Banten

Tigaraksa, Semartara.News Abraham Garuda Laksono, anggota DPRD Provinsi Banten, menyatakan kesiapan penuh untuk mengawal kemenangan PDI Perjuangan dalam Pilkada Provinsi Banten 2024.

Pernyataan ini disampaikan setelah pembukaan acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, yang berlangsung pada Minggu, (6/10/2024) di Aula DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Abraham menegaskan bahwa dirinya, bersama relawan Abraham untuk Airin Ade dan Mad Irvansyah, akan terus bergerak untuk menjaga kemenangan.

“Beberapa indikasi kecurangan yang disampaikan oleh Ribka Ciptaning, Ketua DPP PDI Perjuangan, menjadi perhatian serius bagi kami,” ungkapnya.

Abraham mengaku akan terus bergerak menkampanyekan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, Calon Gubernur Wakil Gubernur Banten, dan Mad Romli dan Irvansyah Asmat, Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada Pilkada 2024.

“Mereka merupakan kader terbaik PDI Perjuangan yang sudah di tugaskan partai untuk maju pada Pilkada Banten. Sebagai kader saya siap mensosialisasikan kepada masyarakat,” ungkapannya.

Airin Rachmi Diany, calon Gubernur Banten, turut menitipkan pesan kepada para kader PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang untuk menjaga kemenangan pasangan Airin Ade.

“Hasil survai kita sudah positif, maka kemenangan ini harus dijaga oleh para kader PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang,” ungkap Airin.

Sementara itu, Irvansyah Asmat, Ketua Cabang DPC PDI Perjuangan, menegaskan pentingnya menjaga semangat perjuangan di tengah proses Pilkada ini. “Jika kita lengah, kemenangan akan menjauh. Namun, jika tekad kita tetap kuat, saya yakin kita akan memenangkan Pilkada 2024,” ujarnya.

Ade Sumardi, Ketua DPD PDI Perjuangan, menekankan pentingnya kemenangan terhormat bagi partai. “Menang dengan terhormat adalah tujuan kita, dan ini hanya bisa dicapai jika kita tetap solid,” katanya.

Ribka Ciptaning juga menyoroti potensi kecurangan yang mulai muncul di Kabupaten Tangerang, termasuk ancaman hukum yang diterima oleh sejumlah kepala desa. Ia mengingatkan para kader untuk tetap waspada dan bersatu dalam menjaga kemenangan PDI Perjuangan.

“Kemenangan ini akan kita raih berkat solidnya akar rumput PDI Perjuangan, yaitu PAC dan anak ranting yang terus bekerja keras,” tambah Ribka. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan