Umum  

Abraham Garuda Laksono Turut Peletakan Batu Pertama Peningkatan Gedung PWI Bareng Sekda Kabupaten Tangerang

Renovasi sekretariat PWI Kabupaten Tangerang
Abraham Garuda Laksono (batik hitam) dan Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid (pasang semen) pada acara peletakan batu pertama renovasi Gedung Sekretarian PWI di Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News– Abraham Garuda Laksono, mewakili Anggota DPR RI Komisi VI, Ananta Wahana, mengucapkan selamat atas dimulainya renovasi Gedung Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Area Perkantoran dan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Dengan direnovasinya gedung tersebut, Abraham Garuda Laksono yang akrab dipanggil “AB” berharap agar para wartawan yang tergabung dalam PWI
Kabupaten Tangerang dapat meningkatkan kinerjanya.

“Saya mewakili Pak Ananta mengucapkan selamat kepada PWI Kabupaten Tangerang, saya berharap bahwa dengan dikembangkannya kantor PWI ini diharapkan teman teman bisa lebih tenang hatinya, sehingga kinerja wartawan dapat meningkat,” tutur AB pada Jumat (17/2/2023).

Senada pula dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid yang melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) pada kegiatan renovasi Gedung Sekretariat PWI tersebut.

Ia mengatakan, peremajaan dan renovasi pembangunan sekretariat PWI itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas para jurnalis,
dalam mentransformasi produk pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Tinggalkan Balasan