Umum  

4 Balon Siap Maju Jadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang

Ketua Caretaker Musyawarah Kabupaten VII Kadin Kabupaten Tangerang Syamsul Harianto
Ketua Caretaker Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII Kadin Kabupaten Tangerang, Syamsul Harianto.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Empat nama kandidat muncul untuk maju sebagai calon ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang periode 2022 – 2027.

Ketua Caretaker Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII Kadin Kabupaten Tangerang, Syamsul Harianto mengatakan, ke empat orang nama yang telah mengambil formulir sebagai calon ketua Kadin yakni, Zulkarnaen, Suratmin, Kholid Gani, dan Dicky Awaludin.

“Sudah ada 4 orang yang mengambil formulir sebagai calon ketua,” kata Syamsul kepada wartawan, Selasa, (6/12/2022).

Dikatakan Syamsul acara Mukab VII, akan digelar pada tanggal 22 Desember 2022 nanti. Namun sebelum tanggal tersebut, akan diumumkan lebih dahulu kepastian bakal calon ketua dan calon peserta yang dianggap sudah memenuhi persyaratan Kadin Kabupaten Tangerang.

Untuk kriteria calon ketua kadin sendiri, lanjut dia, telah ditentukan yaitu, harus menjadi anggota kadin selama dua tahun, pernah berorganisasi di himpunan, di asosiasi, ataupun di kadin.

“Sejauh ini sudah ada 500 anggota yang memiliki hak pilih suara, namun hal itu masih bisa berubah karena akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu,” terangnya.

Tinggalkan Balasan